-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Patroli Malam, Personil Polsek Anggeraja Sempatkan Mengimbau Pengunjung di Warkop

Andini sulastri
20/06/20, 15:21 WIB Last Updated 2020-06-20T08:24:25Z
Wargata.com, Sulsel,-- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang dipimpin Bripka Iskandar, S.E., bersama Briptu Umar lakukan patroli di Cafe / Warung Kopi (Warkop) Lembayung di Desa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, tempat masyarakat berkumpul/ Nongkrong, Sabtu (20/6/2020).

Selain berpatroli, anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekanh juga Sempatkan memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing, serta menghimbau pengunjung yang masih berada di warkop diharap untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

Selain itu, petugas juga menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo, S.I.K., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., mengatakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak penting,” pungkasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+