-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Kampung Cikaung Digegerkan dengan Penemuan Mayat Seorang Pria di Kebun

Cyber Media
07/06/20, 21:24 WIB Last Updated 2020-06-07T14:24:47Z
Wargata.com, Banten,- Sejumlah warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di kebun pada Kamis 04 Juni 2020, yang mana, kebun itu milik Mujib Murohman beralamat di Kampung Cikaung RT 01/05 Kelurahan Kabayan Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang.

Jenazah tersebut diketahui bernama M. Soleh (60) seorang Warga Kampung Pasir Waru RT/RW 01/02 Kelurahan Babakan Kalanganyar Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang Kompol Doharon Siregar menjelaskan bahwa, jenazah Soleh pertama kali ditemukan oleh empat orang anak kecil, yang sedang memungut melinjo dan melihat ada sosok orang yang tergeletak dalam keadaan dikerumunin lalat.

“Ke empat anak kecil itu langsung memberitahukan kepada M. Apendi, selanjutnya M. Apendi berkomunikasi dengan Asrani, dan langsung melaporkannya pada pihak Kepolisian," Kata Kapolsek Pandeglang pada Wargata.com, Sabtu (06/06/2020) 

Saat waktu kejadian penemuan mayat, Kapolsek bersama personel Polsek Pandeglang langsung mengecek ke TKP.

”Berdasarkan informasi di lapangan bahwa sosok mayat tersebut suka di kunjungi oleh pamannya bernama Dedi beralamat di Kampung Paranje Kelurahan Babakan Kalanganyar, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang,"  Ucapnya.

Pihak keluarga pun langsung datang ke TKP setelah diberikan informasi dari pihak Kepolisian, untuk memastikan informasi tersebut. Setelah melihat sosok mayat tersebut, M. Pulung dan Amir membenarkan bahwa sosok mayat tersebut adalah orangtuanya dan tokoh masyarakat membenarkan bahwa mayat tersebut adalah warga masyarakatnya. kata Kompol Doharon

“Pihak keluarga menyatakan temuan mayat ini adalah musibah dan sudah takdir serta menerima dan menolak untuk dilakukan otopsi dan dibuatkan surat pernyataannya," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Pandeglang, dinyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan.

Selanjutnya, pihak keluarga membawa jenazah tersebut untuk dilakukan proses pemakaman.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+