-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio Bersama Anggota Lakukan Patroli Sekaligus Silaturahmi Dirumah Tokoh Masyarakat

    Admin 4 - Andini sulastri
    18/06/20, 08:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga pimpin anggotanya laksanakan Patroli malam di wilayah Dusun Karuru Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (18/06/2020).

    Sembari melaksanakan patroli, Beliau menyambangi rumah salah satu Tokoh Masyarakat Desa Buntu Pema untuk silaturahmi dan tatap muka agar bisa bekerja sama kedepan untuk kamtibmas yang lebih terjaga.

    “Ketika melaksanakan Patroli malam, kami bersama anggota menghampiri warga yang merupakan Tokoh Masyarakat di Desa Buntu Pema ini. Selain berbincang bincang mengenai masalah kamtibmas, kami juga mensosialisasikan New Normal Life dan pembentukan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Curio. Kami berharap silatirahmi ini tetap terjalin dengan baik dan terjaga untuk mencapai cita cita bersama untuk wilayah Curio yang aman dan damai”,Ucap IPDA Maga.

    Beliau menyambut baik kedatangan kami bersama Kapolsek Curio dan senantiasa selalu mendukung kegiatan yang bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +