-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Sambangi Warganya

    Alam - Admin 2
    27/06/20, 13:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas adalah bhayangkara bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan nya. Sabtu, (27/06/2020).

    Itu yang dilakukan Briptu Hasrul, S.H., sebagai bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang di kelurahan Balla kecamatan Baraka kabupaten Enrekang dengan cara menyambangi warga binaan nya, sebagai bhabinkamtibmas harus hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk peduli dan waspada terhadap kriminalitas dan bahaya virus covid-19.

    Hal ini didasari dengan angkat penyebaran virus ini semakin hari meningkat maka perlu kesadaran dari masyarakat tentang protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

    Dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat ketika ingin keluar rumah agar memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak serta menerapkan polah hidup sehat ini sangat penting untuk diterapkan demi menekan angka penyebaran virus covid-19 ini. ungkap Kapolsek Baraka Saparuddin s.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +