-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Kamtibmas dan Protokol Pemerintah pada Tukang Ojek

Cyber Media
17/07/20, 17:14 WIB Last Updated 2020-07-17T10:14:54Z
Wargata.com, Sulsel,-- Sat Binmas Polres Enrekang merupakan fungsi yang dikedepankan dalam hal preemtif dan preventif dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Olehnya itu Binmas Polres Enrekang selalu menggencarkan kegiatan sambang dan sosialisasi terhadap masyarakat ditengah – tengah pandemi virus corona.

Kali ini Kanit Binkamsa Binmas Polres Enrekang Aiptu Triono B menyambangi tukang ojek yang mangkal di sekitar terminal Enrekang Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, jumat (17/07/20).

Memasuki adaptasi kehidupan yang baru setelah pandemi virus corona Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi hal tersebut kita masih tetap dianjurkan untuk mematuhi protokol pemerintah.

“Adaptasi kehidupan yang baru berarti kita sudah bisa beraktifitas seperti saat sebelum pandemi virus corona, namun kita beraktifitas dengan menggunakan masker, selalu menerapkan social distancing atau jaga jarak dengan warga yang lain”,ungkap Aiptu Triono.

“Saya himbau kepada bapak-bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek agar senantiasa menjaga kesehatan, jangan lupa sediakan Hand Sanitizer yang bisa digunakan setiap saat”,tambahnya.

“Usahakan untuk menghindari kontak fisik langsung dengan penumpang ojek, namun apabila terjadi kontak fisik gunakan handsanitizer atau segera mencuci tangan”, tutupnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+