-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Maiwa Kunjungi Tempat Wisata Kebun Raya Massenrenpulu Enrekang

    Alam - Admin 2
    17/07/20, 17:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Seusai Melaksanakan apel pagi, Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang yaitu Ps. Ka Spkt 1 Bripka Hamdan, S.H., berasama Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Briptu Heriadi kunjungi Tempat Wisata Kebun Raya Massenrenpulu Enrekang Di Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (17/07/20).

    Pada kesempatan itu Bripka Hamdan bersama Briptu Heriadi menghimbau kepada petugas jaga di pintu masuk kebun raya massenrenpulu untuk tetap berhati hati dan memakai alat pelindung diri saat melakukan pemeriksaan terhadap masyrakat yang datang ke kebun raya massenrenpulu, selain itu harus menerima dengan perlakuan yang santun dan humanis.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melalui Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan pemantauan ini rutin di lakukan di tempat wisata kebun raya massenrenpulu untuk mengontrol dan cek kelengkapan alat-alat kesehatan, alat kontrol suhu tubuh dan melakukan pendataan terhadap warga pendatang dari luar kabupaten atau warga dari daerah Zona merah penyebaran penularan Covid-19″, Ungkapnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +