-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cegah Kemacetan, Personil Satlantas Polres Gowa Gelar Pengaturan dan Evakuasi Pohon Tumbang

Cyber Media
16/07/20, 12:30 WIB Last Updated 2020-07-16T05:30:19Z
Wargata.com, Sulsel,- mengantisipasi terjadinya kemacetan di Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, pagi ini Personil Sat Lantas Polres Gowa membersihkan pohon asam yang tumbang tepatnya di depan Museum Ballalompoa Gowa, Kamis 16/07/20 sekitar pukul 08.30 wita.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., di dampingi Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos bersama warga sekitar membersihkan dahan dan ranting pohon yang masuk di badan jalan.

Meski tidak memakan korban akibat kejadian pohon tumbang, namun Kami  tetap mengantisipasi adanya laka lantas jika pohon tersebut tidak segera dibersihkan.

“Karena apabila  tidak segera dibersihkan, pohon tumbang yang menghalangi badan jalan itu dapat  mengganggu Kenyamanan dalam berkendara dan dapat berpotensi kemacetan sehingga harus di segera di evakuasi.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan, “Kami menghimbau masyarakat Pengguna jalan untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,”

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+