-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danmen 1 Paspelopor Pimpin Upacara Purna Tugas Kompol Bambang Hiryanto

    Alam - Admin 2
    06/07/20, 21:10 WIB Last Updated 2021-10-21T15:51:19Z
    Wargata.com, Jabar,-- Upacara pelepasan purna tugas personel Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dipimpin langsung Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, bertempat di lapangan Tinombala Resimen 1 Paspelopor

    Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah purna tugas yaitu Kompol (Purn) Bambang Hiryanto. Kegiatan telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juni kemarin.

    "Terimakasih atas dedikasinya kepada Kompol Bambang Hiryanto saat bertugas kedinasan di Polri. Kemudian, kepada seluruh personel Resimen 1 Paspelopor, kami sampaikan semoga dapat menjadikan suatu motivasi dan semangat, kepada personel yang masih bertugas agar menjadi lebih baik lagi. Tugas Polisi pada umumnya melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, Senin (06/07/20).

    Selanjutnya, purna tugas atau pensiun bukan berarti putus jalinan silaturahmi, itulah yang selalu ditekankan oleh pimpinan Polri kepada seluruh anggotanya. Pemikiran dan kontribusi terhadap Purnawirawan Polri masih kami butuhkan, terutama saat di lingkungan sosial dan masyarakat untuk senantiasa turut serta menjaga situasi kamtibmas agar kondusif.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +