-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ikuti Anev Kinerja 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Paparkan ini

    Alam - Admin 2
    17/07/20, 18:55 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari, S.H., mengikuti kegiatan Anev Kinerja Tahun 2020 jajaran Polree Gowa bertempat diaula Endhra Dharma Laksana Polres Gowa, Jumat (17/7/20) pagi.

    Kegiatan Anev dipimpin Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., didampingi Wakapolres Gowa Kompol Fadjri, S.Sos., M.H., yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Gowa.

    Kapolres Gowa dalam Anev tersebut mengatakan Kapolsek dan para Perwira dapat meningkatkan kesiapannya jelang tahapan Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Gowa.

    "Tingkatkan sinergitas dengan Instansi terkait untuk bersama - sama menciptkan Kondusif di kabupaten Gowa jelang Pemilihan kepala daerah 2020"Harap Kapolres.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa  AKP Mustari, S.H., dalam anev  memaparkan hasil pencapain kinerja unit  Laka Lantas,Unit Tilang Dan Unit Pelayanan SIM sementer 1 mulai januari  hingga juli 2020, serta memaparkan jumlah Kejadian Laka Lantas di Kabupaten Gowa.

    Iapun menambahkan hasil Analisa dan Evaluasi kenerja satuan fungsi Sat Lantas  Polres Gowa menjadi pedoman dalam pelaksanaa tugas kedepan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam  untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa dan memaksimalkan apa yang menjadi atensi pimpinan, kwalitas pelayanan kemasyarakat serta Sosialisasi,pencegahan Covid-19," dan pengingkatan budaya tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan di Kabupaten Gowa.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +