-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Idul Adha, Polsek Enrekang Perketat Akses Keluar Masuk di Perbatasan

    Alam - Admin 2
    07/07/20, 14:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Menjelang lebaran Idul Adha, masyarakat yang hendak keluar masuk ke suatu wilayah di prediksi akan terus meningkat, termasuk di Kabupaten Enrekang.

    Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang hendak keluar masuk ke Kabupaten Enrekang, Personil Polsek Enrekang Polres Enrekang perketat akses keluar masuk kota Enrekang.

    Melakukan Patroli malam, personil Polsek Enrekang yang dipimpin oleh Aipda Zulfikar selaku Kanit Provost Polsek Enrekang Polres Enrekang memantau dan mengecek setiap kendaraan yang masuk di wilayah perbatasan Enrekang, Pinang Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, selasa (07/07/20).

    ”Kita antisipasi masyarakat yang keluar masuk Enrekang, ini untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas” ungkap Aipda Zulfikar selaku Kanit Provost Polsek Enrekang.

    Dikonfirmasi melalui media telepon, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga menekankan kepada personil agar tetap senantiasa memantau kondisi akses keluar masuk kota Enrekang. ”Cek betul-betul!! Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi” jelasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +