-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Pantau Posko Kampung Tangguh, TNI-Polri Gandeng Pemerintah Setempat Jaga Kondusifitas

Cyber Media
07/07/20, 14:46 WIB Last Updated 2020-07-07T07:48:17Z
Wargata.com, Sulsel,-- Memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan merupakan hal wajib tentunya dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Seperti dilakukan Personil Polsek Curio Brigpol M. Yusril Jafar selaku Babinkamtibmas di Desa Salassa yang merupakan Kampung Tangguh (Balla Ewako) di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (07/07/20).

Bersinergi dengan pemerintah Desa dan Babinsa, keamanan san kerentraman dilingkungan masyarakat sepatutnya dapat tercapai dengan maksimal dengan sinergi semua stekholder ini.

“Begitu pula saat berkunjung di posko Kampung Tangguh ini, kami semua bertemu dan membicarakan langkah serta persiapan kedepan dalam memutus mata rantai Virus Covid 19 ini. Di samping itu kami juga membahas sitkamtibmas untuk senantiasa tetap bekerja sama dalam menjalankannya”, Ujar Brigpol M.Yusril Jafar.

Kami juga akan terus memantau dan mengedukasikan kepada masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabin antiseptik serta selalu menjaga jarak menuju tatanan hidup baru ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+