-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Posko Kampung Tangguh, TNI-Polri Gandeng Pemerintah Setempat Jaga Kondusifitas

    Alam - Admin 2
    07/07/20, 14:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan merupakan hal wajib tentunya dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Seperti dilakukan Personil Polsek Curio Brigpol M. Yusril Jafar selaku Babinkamtibmas di Desa Salassa yang merupakan Kampung Tangguh (Balla Ewako) di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (07/07/20).

    Bersinergi dengan pemerintah Desa dan Babinsa, keamanan san kerentraman dilingkungan masyarakat sepatutnya dapat tercapai dengan maksimal dengan sinergi semua stekholder ini.

    “Begitu pula saat berkunjung di posko Kampung Tangguh ini, kami semua bertemu dan membicarakan langkah serta persiapan kedepan dalam memutus mata rantai Virus Covid 19 ini. Di samping itu kami juga membahas sitkamtibmas untuk senantiasa tetap bekerja sama dalam menjalankannya”, Ujar Brigpol M.Yusril Jafar.

    Kami juga akan terus memantau dan mengedukasikan kepada masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabin antiseptik serta selalu menjaga jarak menuju tatanan hidup baru ini.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +