-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ka SPK Polsek Enrekang Hadiri Pesta Panen Desa Cemba Sekaligus Lakukan Pengamanan

Cyber Media
23/07/20, 09:32 WIB Last Updated 2020-07-23T02:32:35Z
Wargata.com, Sulsel,--  Pelaksanaan pesta panen raya di Desa Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, rabu (22/07/20)kemarin, berlangsung meriah dengan hadirnya Wakil Bupati Enrekang Asman, SE yang membuka acara tersebut.

Pesta panen yang dihadiri pula oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik bersama Personil Polres Enrekang cukup ramai pengunjung karena mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Desa Cemba.

Ambil bagian dengan menghadiri acara tersebut, Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli bersama Personil Polsek Enrekang juga lakukan pengamanan demi kelancaran acara tersebut,  Kamis (23/07/20).

”Turut memeriahkan acara, sekaligus kita lakukan pengamanan untuk kelancaran acara tersebut” ungkap Aiptu Talli selaku Ka SPK Polsek Enrekang.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam yang tidak sempat hadir karena ada kegiatan mendadak, mengungkapkan bahwa pentingnya peran Polri dalam memberikan pelayanan prima dan kepada masyarakat serta membantu setiap kegiatan masyarakat.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+