-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Kalteng bersama Komisi III DPR RI Lepas Pendistribusian 3000 Masker

    Alam - Admin 2
    30/07/20, 17:28 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kalteng,- Setelah melakukan rapat terkait kinerja Polda Kalimantan Tengah, Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, yang didampingi anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat melepas pendistribusian 3000 masker di Loby Mapolda Kalteng, Kamis (30/07/20).

    "Masker yang kembali didistribusikan tersebut merupakan upaya jajaran Polda Kalteng untuk menimbulkan kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Karena penyebaran virus dapat ditekan hingga 60 % cukup dengan mempergunakan masker," ucap Irjen Pol Dedi Prasetyo.

    Pendistribusian masker tersebut, tidak hanya dilakukan oleh personel Ditsamapta, Ditlantas Polda Kalteng saja, tetapi juga melibatkan beberapa organisasi masyarakat diantaranya Lembaga Swadaya Rakyat (LSR) dan komunitas motor.

    "Jadi, tim ini kami bagi menjadi tiga tempat diantaranya Pasar Besar, Pasar Kahayan dan Pasar Rajawali. Dimana, disetiap pasar akan dibagikan 1000 lembar masker kepada pengunjung maupun penjual yang ada di tiga pasar tersebut," tutur Irjen Pol Dedi.

    Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut, tidak hanya membagikan 3000 masker tetapi juga menyerahkan beberapa sak beras ke sejumlah perwakilan.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +