-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio Pantau Posko Kesehatan Kampung Tangguh di Desa Salassa

    Alam - Admin 2
    11/07/20, 13:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Manfaatkan waktu luangnya untuk menciptakam lingkungan yang tetap kondusif, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga lakukan sambang dan pantau Pos Kesehatan Kampung Tangguh di Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (11/07/20).

    Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayahnya sekaligus memantau segala jenis kegiatan yang dilakukan oleh aparatur desa dan petugas kesehatan terkait Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang berada di Kantor Desa Salassa.

    “Saat berkunjung di Posko Kesehatan Kampung Tangguh yang terlelatak pas di depan Kantor Desa Salassa ini, kami berbincang dengan petugas kesehatan yang berjaga sekaligus memantau perkembangan kasus Covid 19”, Ujar IPDA Maga.

    Pembentukan Kampung Tangguh ini insya Allah dapat meminimalisir dan mencegah  serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini.

    Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindarkan dan mengurangi resiko terpapar penyakit.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +