-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kemitraan Positif dengan Insan Pers, Polda Kalteng Bagikan 100 Bungkus Daging Qurban

    Alam - Admin 2
    31/07/20, 22:41 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kalteng,-- Hubungan kemitraan yang sudah dibangun dengan baik antara insan pers dan Polda Kalimantan Tengah sudah terlihat di segala kegiatan Kepolisian terutama di Polda Kalteng.

    Menyikapi hal itu, sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap insan pers, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, membagikan daging qurban sebanyak 100 bungkus kepada wartawan, bertempat di halaman belakang Mapolda, Jumat (31/07/20).

    Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas  membagikan kepada Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng Tantawi Jauhari 50 bungkus dan perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 50 bungkus.

    Kabid Humas menerangkan ini merupakan kepedulian Polda Kalteng terhadap para insan pers yang sudah menjadi mitra dalam menyampaikan informasi terkait Polri kepada masyarakat.

    "Saya berharap dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H ini, dapat meningkatkan soliditas antara Polda Kalteng dan insan Pers," ucap Kombes Pol Hendra R.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +