-->

Hukrim

Iklan InFeed

Melalui Radio Rewako, Satlantas Polres Gowa Beri Edukasi pada Masyarakat Tentang Jasaraharja dan Perkara Kecelakaan

Cyber Media
14/07/20, 21:53 WIB Last Updated 2020-07-14T14:54:59Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka menciptakan sinergitas antara semua pihak dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan penyelesaian santunan secara terpadu, Pagi ini Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran Bersama Pihak Jasaraharja dalam hal ini di wakili oleh H. Muhlis memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Prosedur pemberian santunan Jasaraharja kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas secara online maupun Melalui Radio Rewako 100.4 FM Gowa.
"Kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penanganan perkara  kecelakaan lalu lintas  dan memudahkan masyarakat yang terlibat Kecelakaan lalu lintas memperoleh Haknya, pungkas Ipda Ahmarullah Sahran, Selasa 14/07/20 sekitar pukul 08.30 wita.

Polri Melalui Aplikasi IRSMS terkoneksi Langsung dengan Korlantas Polri dan Jasaraharja merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan korban kecelakaan lalu lintas dengan kecepatan informasi kejadian kecelakaan lalu lintas sehingga memudahkan pihak terkait dalam mengambil tindakan yang di perlukan.

Di Lain Tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan kedepan Kami Akan Mengelar Pertemuan dengan Berbagai pihak Guna percepatan penanganan Korban Laka lantas dan Penyelesaian Kasus Laka Lantas di Kabupaten Gowa,Tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+