-->

Hukrim

Iklan InFeed

Wakili Kapolda, Kapolres Polman Resmikan Kampung Tangguh

Cyber Media
14/07/20, 21:30 WIB Last Updated 2020-07-14T14:30:53Z
Wargata.com, Sulbar - Setelah Kabupaten Majene yang punya kampung tangguh Siamasei. Kapolda Sulbar, Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno yang diwakili Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriyono, S.IK., kali ini meresmikan kampung tangguh Siamasei yang berada di Desa Campurjo Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ). Selasa (13/7/20).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan didirikannya kampung tangguh sendiri ditujukan untuk menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid 19.

"Rencananya kampung tangguh akan didirikan disetiap wilayah daerah sulbar dan kedua kampung ini adalah perwakilan yang diharapkan menjadi contoh / pilot projet, untuk diikuti kampung lainnya," tutur Kabid Humas.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar sendiri yang hadir langsung pada kegiatan tersebut turut mengapresiasi adanya kampung tangguh di Sulbar, dan berharap desa lain juga punya progres serupa demi mewujudkan situasi yang lebih kondusif.

”Kita apresiasi kampung tangguh ini dan semoga desa lain juga bisa mencontoh Desa Campurjo,” tuturnya.

Sementara itu, kepala Desa Campurjo Usman Padong, mengatakan program ini merupakan bentuk mitra antara pemerintah desa sama Kepolisian, tutur kepala Desa Campurjo.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+