-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Siaran Radio, Satlantas Polres Gowa Beri Himbauan Terkait Ops Patuh 2020

    Alam - Admin 2
    24/07/20, 16:07 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Satlantas Polres Gowa dalam pelaksanaan Ops Patuh 2020 pagi ini menyapa pendengar Radio Rewako FM dengan memberikan himbauan "keselamatan dalam Berkendara" bertempat di Jalan andi Malombassang No 72,Kelurahan sungguminasa Kecamatan sombaopu Kabupaten Gowa, Jum'at 24/07/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

    Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H. Misbar S.Sos Mengatakan selain melalui himbauan langsung juga di siarkan melalui radio Rewako 100,4 FM.

    Bagi pengendara R2,R4, maupun R6 dalam berkendara wajib melengkapi surat surat kendaraan, penggunaan Helm Standar, penggunaan Sabuk Pengalaman,serta melepas Rotator dan sirine yang tidak sesuai peruntukannya.

    Selain itu dalam pelaksanaan  Ops Patuh 2020 kami memberikan himbauan  kepada pengendara untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Physical distancing,dan rajin mencuci tangan serta penggunaan Handsanitizer.

    Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., dengan adanya himbauan tersebut di harapkan masyarakat lebih patuh melengkapi kelengkapan surat surat dalam berkendara berkendara dan patuh dalam menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +