-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menuju WBBM Satpas Polres Gowa Lakukan Pembenahan

    Alam - Admin 2
    21/07/20, 22:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Jajaran satuan penyelenggara admistrasi pelayanan SIM Polres Gowa saat ini terus berbenah diri menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    Pembenahan menyeluruh terus dilakukan dalam hal persiapan fasilitas yang memadai bagi masyarakat pemohon SIM termasuk ketepatan, kecepatan, keramahan, sehingga warga merasakan kepuasan pelayanan pembuatan SIM baru dan Perpanjangan. 

    salah satunya yang tampak pada sore hari ini personil Sat Lantas Polres Gowa melakukan pengecatan pada area uji praktek SIM, Selasa 21/07/20. sekitar pukul 16.00 wita.

    Di konfirmasi awak media Kanit Regident Sat Lantas Polres Gowa menjelaskan kami melakukan pembenahan berorientasi kepada pelayanan cepat dan tepat kepada masyarakat pemohon SIM, Sekarang di era keterbukaan ini dibutuhkan kecepatan dan ketepatan pelayanan. Sistem pelayanan yang transparan dikedepankan jajaran kami.

    Selain itu Ipda Ardiansyah menambahkan, dalam hal pelayanan administrasi kami menyertakan fasilitas yang membuat warga aman dan nyaman selama berada di ruang Satpas Polres Gowa dengan fasilitas Ada ruangan bermain buat  anak anak, ruangan ibu menyusui, kamar mandi/WC dipisahkan antara laki-laki dan perempuan,westafel cuci tangan,serta penyediaan handsanitizer.

    Di ruang yang berbeda Kasat Lantas polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan "Ada banyak Indikator penilaian. Tapi secara umum penilaian terutama pada penyediaan fasilitas yang memadai, ketepatan, kecepatan, keramahan pelayanan, kepuasan pelayanan. Kita juga terapkan pola pelayanan Tiga S (Senyum, Sapa, Salam),"ujar Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +