-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Sambangi Kantor Damkar di Pinang Kelurahan Leoran

Cyber Media
22/07/20, 10:24 WIB Last Updated 2020-07-22T03:24:38Z
Wargata.com, Sulsel,-- Dalam pelaksanaan tugasnya Sat Binmas Polres Enrekang senantiasa menjaga sinergitas kemitraan dengan instansi-instansi pemerintahan guna membangun kerja sama yang baik untuk mecapai pelaksanaan tugas yang maksimal.

Kali ini, Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi kantor Damkar kabupaten Enrekang yan beralamat di pinang Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (22/07/20).

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas Damkar Enrekang yang dilaksanakan oleh Banit Binmas Brigpol Muslimin.

Brigpol Muslimin menyampaikan kepada para petugas agar senantiasa menjaga rasa kekluargaan dan kerjasama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Mengingat selama tahun 2020 sudah ada berapa kasus kebakaran yang ada di wilayah kabupaten Enrekang, dan kami dari Satuan Binmas juga selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kompornya saat memasak”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Tak lepas dari semua itu musibah kebakaran juga masih terjadi, olehnya itu kita sebagai petugas yang dikedepankan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus selalu siap”,tambahnya.

Hidayat meyebutkan bahwa setiap saat petugas damkar kabupaten Enrekang selalu standby di kantor untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bahkan Mobil-mobil damkar yang standby pun juga sudah diisi dengan air.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+