-->

Hukrim

Iklan InFeed

Menuju WBBM Satpas Polres Gowa Rencanakan Gerai Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Cyber Media
22/07/20, 17:14 WIB Last Updated 2020-07-22T10:15:11Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka peningkatan pelayanan Publik di Kabupaten Gowa, Satuan penyelengara Administrasi pelayanan SIM Polres Gowa terus Berbenah, Rabu 22/07/20.

Siang ini dalam kunjungannya ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Jalan mesjid raya Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., M.H., di dampingi KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., Kaur Mintu Aiptu Heri Siswanto mengungkapkan bahwa, kali ini kami membahas tentang rencana pembangunan gerai khusus perpanjangan SIM yang berkolaborasi dengan DPMTPSP Gowa.

Sambutan hangat H.Indra Setiawan Abbas S.Sos., M.Si., selaku Kadis DPMTPSP Gowa sambil memperlihatkan beberapa ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
Lebih lanjut Kompol Fajri Mustafa  menambahkan bahwa masih dalam tahap survey Lokasi pelayanan tersebut dimana nantinya bagi masyarakat pemohon SIM yang tidak sempat datang ke Kantor Satpas Gowa untuk melakukan perpanjang surat ijin mengemudi dapat langsung  datang pada Gerai Perpanjangan SIM tersebut.

Di lain tempat Kapolres Gowa Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., terus berbenah di berbagai unit pelayanan Publik untuk berjuang memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani setelah sebelumnya telah menyabet predikat ZI - WBK, Tegas Kapolres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+