-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Gowa Sosialisasi Pada Pengemudi Grab Online

    Alam - Admin 2
    28/07/20, 16:54 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Siang ini, Sat Lantas Polres Gowa laksanakan sosialisasi penanganan Covid 19 kepada Pengemudi Ojek online (grab bike) dan Pengemudi mobil online (grab car) bertempat di Kantor Grab Kompleks perumahan Citraland jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Selasa 28/07/20 sekitar pukul 09.00 wita.

    Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran di dampingi Kanit Dikyasa Ipda H.misbar S.Sos ungkapkan giat sosialisasi ini terkait operasi patuh 2020 dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 di Kabupaten Gowa.
    Lebih lanjut Ipda Ahmarullah Sahran menambahkan guna menekan angka kasus kecelakaan yang di mulai dari para pengemudi Grab online.

    Di ruang Kerja Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., berharap dengan mengandeng Pengemudi Grab online dapat menjadi pelopor dalam keselamatan  berkendara dan penekanan angka penularan Covid 19 yakni disiplin dalam berkendara dan patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah.

    Kecelakaan berawal dari adanya pelanggaran lalu lintas, sayangi anak istri anda di rumah dengan tidak kebut kebutan di jalan dan disiplin dalam berkendara.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +