-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patroli Gabungan Skala Besar Kembali Dilakukan di Wilayah Hukum Polres Enrekang

Media Online
19/07/20, 15:31 WIB Last Updated 2020-07-19T08:31:51Z

Wargata.com, Sulsel,- Antisipasi / Cegah penyebaran Covi-19, pihak terkait di Kabupaten Enrekang melaksanakan Apel Gabungan Skala besar yang melibatkan Personil Polres Enrekang, Personil Kodim 1419 Enrekang serta Satpol PP bertempat Lapangan Apel Mapolres Enrekang sekitar Pukul 21.00 Wita, Sabtu (18/07/20).

Kegiatan Apel Patroli Skala besar di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Bustamin di Lapangan Apel Mapolres Enrekang.

Sasaran dari Patroli Skala besar yakni sejumlah Cafe atau warung makan yang menajadi tempat perkumpulan orang banyak untuk diberikan penyuluhan protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengatakan bahwa Kami menggelar patroli gabungan skala besar cipta kondisi cegah virus corona, di wilayah hukum Polres Enrekang. 

"Patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat Pamekasan lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus Covid-19 yang semakin meluas," ujar Kapolres Enrekang .

Lebih lanjut Dirinya menambahkan bahwa patroli digelar dengan mengedepankan sisi humanis, Kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri. 

"Kami berharap, seluruh masyarakat lebih perduli dengan pencegahan dini ini. Sebab, dengan hanya tinggal dirumah sudah membantu memutus rantai penyebaran virus itu." Pungkasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+