-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patroli Malam, Ka SPKT II Polsek Anggeraja Himbau Warga Terkait Berlakunya Adaptasi Kehidupan Baru

Cyber Media
23/07/20, 09:58 WIB Last Updated 2020-07-23T02:58:12Z
Wargata.com, Sulsel,-- Dalam rangka berlakunya Adaptasi Kehidupan Baru yaitu cepat tanggap pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) polsek Anggeraja polres Enrekang laksanakan patroli malam di beberapa titik tempat kumpul warga di kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (23/7/20)

Giat patroli dilaksanakan langsung oleh Ka spkt regu “ II”, Bripka Alamsyah Renggong S.H., sebagai Ka Jaga bersama anggota jaga Briptu Umar melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda Empat.

Tujuannya guna mensosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru pada kerumunan warga dengan sasaran tempat-tempat keramaian yaitu diwarung-warung yang ramai dijadikan tempat berkumpulnya warga.

Pada patroli tersebut, Personil Polsek Anggeraja menyampaikan imbauan dalam rangka pencegahan covid-19 diantaranya, warga jangan berkerumun dalam malam hari jika tidak ada urusan penting atau urgent, agar warga tetap menjaga kesehatan serta keselamatan guna hindari penyebaran virus corona (covid-19) dan warga hendaknya kurangi aktifitas malam hari di luar rumah, sebaiknya gunakan kesempatan untuk beristirahat.

di imbau warga agar menaati anjuran pemerintah dan tetap lakukan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona ini yaitu selalu Menggunakan Masker, Penerapan Sosial Phsical Distancing, Menghindari Perkumpulan/kerumunan, Rutin Mencuci Tangan, Pengecekan suhu Tubuh, Patroli Sambang, Membatasi Jumlah pengguna sarana umum, Membatasi Jumlah pengunjung. ujar Bripka Alamsyah

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+