-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Terhadap Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Salurkan Bansos Polri

    Alam - Admin 2
    01/07/20, 10:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Bhabinkamtibmas Desa Ongko Aiptu Sudirman menyalurkan Bansos Polri berupa beras kepada warga yang tidak sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah akibat dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Maiwa yaitu masyarakat Desa Ongko, Rabu (01/07/2020).

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan saling membantu wajib dilakukan oleh seluruh umat manusia, Terutama bagi yang mampu. Apalagi sejak pandemik COVID-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Enrekang. Banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan uluran tangan.

    Karena sejak dihimbau pemerintah untuk di rumah saja, guna mencegah penyebaran wabah tersebut. Masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup di makan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap dan belum tersentu bantuan dari pemerintah.

    Melihat situasi itu, jajaran Polres Enrekang Polsek Maiwa Menyalurkan bantuan Kapolri berupa Beras kepada masyarakat, Dengan menyambangi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemrintah di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Maiwa.

    “Ini bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.” ungkap Kapolsek Maiwa.

    “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemik COVID-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +