-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Kolai

    Admin 4 - Andini sulastri
    01/07/20, 10:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Tahap penyaluran program bantuan pemerintah, yaitu BLT-DD Tahap III di wilayah Desa Kolai Kecamatan Malua terus bergulir. Hari ini uang tunai sebesar Rp 600 ribu tersebut disalurkan kepada warga Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Rabu (01/07/20).

    Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT DD ini dibagikan di Kantor Desa yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malua Briptu Muhammad Ilham Syam, Babinsa Kecamatan Malua Serda Abdul Kahar, Kepala Desa Mekkala beserta para kepala dusun dan para penerima semua dihadirkan kantor Desa Mekkala ini.

    “BLT Dana Desa ini adalah bantuan kemanusiaan dan perekonomian warga selama pandemi Virus corona. Bantuan ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok”, ujar Briptu Muhammad Ilham Syam pada kesempatan itu.

    Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Ilham Syam menambahkan bahwa “Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan kepada Saya Selaku Bhabinkamtibmasnya, dan jika ada penerima BLT DD yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa / Kades.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +