-->

Hukrim

Iklan InFeed

Perkuat Iman dan Mental Personil, Polres Enrekang Gelar Binroh

Andini sulastri
09/07/20, 12:49 WIB Last Updated 2020-07-09T05:50:00Z
Wargata.com, Sulsel,-- Pembinaan dan perkuatan mental personil Polres Enrekang khususnya dalam keagamaan menjadi tahapan penting dalam mendukung kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Terkait itu, Polres Enrekang menggelar pembinaan rohani (binroh) bagi personel muslim di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, tujuannya untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan, Kamis (09/07/20)

Binrohtal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S,Ik yang dihadiri oleh Kabag Ren Polres Enrekang, Para Kasatfung serta personil Polres Enrekang dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik menyampaikan agenda ini adalah upaya personil Enrekang untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang professional, sekaligus membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

Tambahnya, melalui kegiatan Pengajian yang dipimpin Aiptu Muh. Safar, S.Pd yang diawali dengan pembacaan surat Yasin ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.

“Jadikan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas, ” ungkapnya

Beliau juga menambahkan, Semoga wabah Covid-19 ini yang melanda dunia dapat segera berlalu

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+