-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Berjamaah di Mesjid, Kapolsek Curio Beri Edukasi pada Masyarakat

    Admin 4 - Andini sulastri
    09/07/20, 12:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Melihat kondisi perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga kembali hadir di masyarakat berikan himbauan untuk masyarakat untuk betul di pedomani.

    Kapolsek Curio bergerak cepat hadir di tengah masyarakatnya untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat saat selesai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Mesjid Nurul Jannah Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Kamis (9/07/20).

    Pada kesempatan itu, IPDA Maga menyampaikan beberapa hal terkait pencegahan dan cara mengatasi agar kita tetap senantiasa jauh dari Virus Covid 19 ini.

    “Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik namun di harapakan untuk lebih meningkatkan kebersihan dengan selalu mencuci tangan menggunakan antiseptik serta selalu menggunakan masker ketika beraktifitas. Tak lupa kita selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kita semua tetap berada di lindungannya dan wabah Covid 19 cepat berlalu”, Ujar Kapolsek Curio IPDA Maga.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +