-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persiapan Hadapi Pilkada 2020, Polda Kalteng Melaksanakan Latihan Dalmas

    Alam - Admin 2
    27/07/20, 16:28 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kalteng,- Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 sangat memerlukan personel Polri yang terlatih dan tidak mudah dilumpuhkan.

    Menyikapi hal itu, Polda Kalimantan Tengah rutin melaksanakan latihan pengendalian massa (Dalmas) yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Senin (27/07/20).

    Latihan kali ini dipimpin langsung Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Anderas Wayan Wisaksono, serta  melibatkan 79 personel Polisi Laki Laki (Polki) dan 15 Personel Polisi Wanita (Polwan).
    Dalam latihan tersebut, selain melibatkan personel Polri juga melibatkan mobil Air Water Canon (AWC) dan Mobil Public Addres yang dimiliki Polda Kalteng.

    Kabidhumas Kombes Pol  Hendra Rochmawan, menyampaikan pelatihan ini rutin dilaksanakan Polda Kalteng untuk kesiapan menghadapi pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 Provinsi Kalteng.

    "Anggota yang berlatih terus menerus, akan terlatih dan tidak mudah dilumpuhkan, hal ini untuk mengantisipasi apabila dalam tahapan Pilkada terjadi rusuh massa," kata Kombes Pol Hendra R.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +