-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polda Kalteng Salurkan 200 Paket Sembako pada Warga Terdampak Banjir

Cyber Media
13/07/20, 23:44 WIB Last Updated 2020-07-13T16:44:46Z
Wargata.com, Kalteng,- Bukti kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir, Polda Kalimantan Tengah beri bantuan sosial berupa 200 paket sembako kepada masyarakat Desa Samba Bakumpai dan Desa Samba Kahayan, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Selasa (13/07/20) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, melalui Kepala Biro Operasional (Karoops) Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, serta didampingi Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Kombes Pol. Aksin dan Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan (Kabiddokkes) Kombes Pol. dr. Danang Pamudji.
Dalam kegiatan tersebut selain membagikan bantuan sosial, Polda Kalteng juga memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan dan 500 masker kepada masyarakat.

Karoops Polda Kalteng  menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Polres Katingan, Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan dan instansi terkait yang sama-sama saling membantu masyarakat yang terdampak banjir.

"Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di dua desa tersebut," ucap Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+