-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polres Enrekang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar di Wilayah Hukumnya

Andini sulastri
12/07/20, 13:28 WIB Last Updated 2020-07-12T06:29:44Z
Wargata.com, Sulsel,-- Petugas gabungan dari Polres Enrekang, Kodim 1419 Enrekang serta Satpol PP Kabupaten Enrekang lakukan patroli skala besar dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Enrekang. Malam Minggu (12/07/20)

Patroli gabungan skala besar yang melibatkan Aparat TNI/Polri dan Satuan Pamong Praja yang dipimpin Kabag OPS Polres Enrekang Kompol Bustamin di dampingi Kasat Narkoba serta Kasat Pol PP Kabupaten Enrekang yang melibatkan 1 Platon personil Kodim 1419 Enrekang, 1 Platon Personil Polres Enrekang serta 1 Platon Satpol PP.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Enrekang mengatakan bahwa sasaran patroli gabungan skala besar yakni Tempat tongkrongan seperti warung Kopi serta warung makan yang berada di seputaran Swis serta yang ada di seputaran kota Enrekang untuk memberikan hinbauan terkait Covid-19.

"Satu per satu para pemilik serta pengunjung warung kopi dan warung makanan yang masih buka kami berikan himbauan untuk tetap menjaga jarak serta menggunakan masker", Tutur Kompol Bustamin.

Beliau menambahkan, walaupun sudah memasuki masa tatanan hidup baru kita harus terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Patroli gabungan skala besar ini nantinya kami lakukan setiap malam minggu dan malam kamis" tutup Kabag Ops Polres Enrekang

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+