-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Parepare Salurkan Bantuan pada Warga Korban Banjir di Luwu Utara

    Alam - Admin 2
    19/07/20, 10:02 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara Masamba, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.IK., menyalurkan bantuan pada Warga korban banjir.

    AKBP Budi Susanto menyerahkan bantuan kemanusian korban banjir Masamba yang diterima langsung oleh Waka Polres Luwu Utara, Kompol Amir di Posko Penanggulangan Bencana Polsek Masamba. Sabtu, 18/7/20.

    Penyerahan bantuan dari Polres Parepare dan Bhayangkari Cabang Parepare tersebut guna meringankan beban masyarakat Masamba dan sekitarnya yang terdampak banjir bandang.

    ”Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir di Masamba, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya, ” Ujar AKBP Budi Susanto

    Ia menjelaskan, maksud kunjungan di lokasi Banjir tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan fisik dan sembako untuk meringankan beban para korban serta memantau kondisi masyarakat di lokasi banjir tersebut.

    Kedatangan jajaran Polres Parepare, personil Sabhara, Sat Lantas yang dipimpin Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto sebagai bentuk kepedulian Polres Parepare kepada masyarakat dalam membantu warga.

    Kapolres menegaskan, kegiatan dilakukan ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman pasca-kejadian tersebut.

    (TimWar / DW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +