-->

Hukrim

Iklan InFeed

Profesional dalam Penyidikan, Satlantas Polres Gowa Gelar Kasus Laka Lantas

Cyber Media
26/07/20, 10:01 WIB Last Updated 2020-07-26T03:01:45Z
Wargata.com, Sulsel,- Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Polres Gowa Siang ini melaksanakan gelar perkara secara internal yang di pimpin Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran, di hadiri oleh KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., Kaur mintu Sat Lantas Aiptu Heri Siswanto, beberapa penyidik Laka dan Personil Propam Polres Gowa.

gelar perkara tersebut berlangsung di Ruang Unit Laka Sat Lantas Polres Gowa, Sabtu (25/07/20) Pukul 11.00 Wita.

Gelar perkara yang dilaksanakan ini berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/184/VI/2020/Lantas tanggal 24 Juni 2020  TKP Jalan umum borong bilalang Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan gelar perkara ini Bripka Rahman, S.H., sebagai penyidik memaparkan kejadian Laka Lantas tersebut di depan peserta gelar perkara.

Dari Penyidik Laka peserta di berikan kesempatan untuk memberikan saran pendapat dan masukan tujuannya agar lebih transparan serta profesional dalam penyelesaian kasus laka lantas yang digelar.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., menambahkan Bahwa Gelar perkara sangat di perlukan guna Penyidikan kasus Laka lantas sesuai Standar operasional Prosedur (SOP) dalam penanganan Kasus Laka lantas di kabupaten Gowa.

Di konfirmasi awak media, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan kedepan segala kendala dan permasalahan yang akan timbul dapat diantisipasi sesuai prosedur dan hukum yang berlaku sehingga masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik” ucap Kasat Lantas Polres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+