-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Warga Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

    Admin 4 - Andini sulastri
    14/07/20, 15:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Binmas Polres Enrekang secara berkala melaksanakan binluh dengan warga dalam wilayah hukum Polres Enrekang di Randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrakang Kabupaten Enrekang, selasa(14/07/20)

    Seperti yang dilaksanakan personil Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka saat menyambangi warga dan menyampaikan himbauan kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona.

    “Diharapkan kepada seluruh warga apabila keluar rumah hendaknya senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Corona", ungkap Dermawan.

    "Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah,ungkap Briptu Dermawan Hamka.

    Tujuan kegiatan kunjungan Bamin sat Binmas dengan melakukkan dialogis terhadap masyarakat tidak lain agar terwujudnya sinergitas yang baik Polri dengan Masyarakat itu sendiri dengan harapan bersama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar bisa kembali keadaan dengan baik dan beraktifitas seperti biasa.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +