-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Warga Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

Andini sulastri
14/07/20, 15:38 WIB Last Updated 2020-07-14T08:38:35Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Binmas Polres Enrekang secara berkala melaksanakan binluh dengan warga dalam wilayah hukum Polres Enrekang di Randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrakang Kabupaten Enrekang, selasa(14/07/20)

Seperti yang dilaksanakan personil Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka saat menyambangi warga dan menyampaikan himbauan kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona.

“Diharapkan kepada seluruh warga apabila keluar rumah hendaknya senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Corona", ungkap Dermawan.

"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah,ungkap Briptu Dermawan Hamka.

Tujuan kegiatan kunjungan Bamin sat Binmas dengan melakukkan dialogis terhadap masyarakat tidak lain agar terwujudnya sinergitas yang baik Polri dengan Masyarakat itu sendiri dengan harapan bersama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar bisa kembali keadaan dengan baik dan beraktifitas seperti biasa.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+