-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waka Polres Pandeglang Pimpin Apel Pagi di Polsek Bojong

    Alam - Admin 2
    07/07/20, 17:14 WIB Last Updated 2021-10-21T15:49:25Z
    Wargata.com, Banten,- Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian S.Y Tuuk memimpin apel pagi di Mako Polsek Bojong. Pelaksanaan apel dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Selasa (07/07/2020).

    Waka Polres Kompol Adrian, mengatakan, dalam organisasi Kepolisian rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota.

    “Jaga dan tingkatkan kebersihan Mako, ruangan unit kerja karena lingkungan kerja yg bersih akan lebih nyaman dan membuat kita betah bekerja. Jaga penampilan personel, kerapihan rambut, baju harus bersih dicuci dan tidak lusuh, sepatu disemir dan kita harus merasa bangga jadi anggota Polri untuk itu penampilan perorangan betul betul harus diperhatikan.

    Kepada anggota Polsek Bojong, kata Kompol Adrian, jangan arogan hadirkan senyum, sapa salam mengerti keluh kesah masyarakat.

    “Tingkatkan koordinasi antar Muspika dan libatkan unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dalam penyelesaian masalah," tutur  Kompol Adrian, dalam atensinya.

    Setelah apel pagi selesai dilanjutkan acara ramah tamah dengan Muspika Kecamatan Bojong, para Kepala Desa se Kecamatan  Bojong, para Purnawirawan Polri dan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 dengan  memotong tumpeng oleh Waka Polres Pandeglang.

    Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +