-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

AKBP Ibrahim Aji Serahkan Secara Simbolis Bantuan Paket Sembako untuk Dibagikan Pada Wagra Kurang Mampu

Cyber Media
19/08/20, 20:22 WIB Last Updated 2020-08-19T13:23:41Z
Wargata.com, Sulsel,- Bakti sosial dilakukan jajaran Polres Pangkep bersama Bhayangkari Cabang Pangkep dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Penyerahan paket sembako itu dilakukan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji bersama Ketua Bhayangkari Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji serta sejumlah perwira Polres Pangkep di halaman Mapolres Pangkep, Rabu (19/8/20).

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.
"Jadi bakti sosial ini dalam rangka HUT RI ke-75. Kita serahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19," ucapnya.

Adapun bantuan yang diberikan yakni Beras sebanyak 10 Ton, Paket sembako dan juga Masker untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dilanjutkan dengan Giat Bakti Sosial di Yayasan fisabilillah Mandiri Jalan Coppo Tompong No.27, Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan

Nampak Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Menyerahkan Bantuan paket sembako kepada pihak panti asuhan yayasan fisabilillah mandiri dalam rangka Bakti Sosial serentak memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+