-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Anggota Polsek Maiwa Koordinasi dengan Desa Pattondonsalu Bentuk Kampung Tangguh Massenrenpulu

Cyber Media
26/08/20, 10:04 WIB Last Updated 2020-08-26T03:05:27Z
Wargata.com, Sulsel,- Bertempat di Kantor Desa Pattondonsalu Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas Desa Pattondonsalu Polsek Maiwa Polres Enrekang, Briptu Junaidi sambang dan silaturrahmi dengan Kepala Desa untuk berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas dan penanganan wabah covid-19 di wilayah Desa Pattondonsalu. Selasa (25/08/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pattondonsalu bertatap muka dengan Kepala Desa Pattondonsalu Mukhlis bersama aparat desa pattondonsalu dan berkoordinasi membahas rencana kegiatan penanggulangan covid-19 dan situasi kamtibmas di wilayah desa.

Bhabinkamtibmas Briptu Junaidi menyampaikan program pembentukan Kampung Tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako) Desa Pattondonsalu dan berkoordinasi tentang kesiapan personel maupun sarpras yang dibutuhkan dalam mendukung program tersebut. Di samping itu, Briptu Junaidi juga membahas situasi kamtibmas terutama mengajak Perangkat Desa Pattondonsalu untuk ikut menjaga Situasi kamtibmas Desa Pattondonsalu.

Sementara itu Muhklis selaku Kepala Desa Pattondonsalu menanggapi bahwa Pemerintah Desa Pattondonsalu siap mendukung pembentukan Kampung Tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako) Di Desa Pattondonsalu karena program tersebut sejalan dengan konsep penanganan covid-19 yang telah dilaksanakan pemdes Pattondonsalu dan siap menyediakan sarpras yang dibutuhkan untuk mendukung program tersebut.

“Kami siap mendukung program Kampung Tangguh Massenrenpulu (Balla Ewako) Di Desa Pattondonsalu dan kami siap menyediakan sarpras yang dibutuhkan”, tegasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+