-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Operasi Bina Kusuma Lipu 2020, Binmas Polres Enrekang Sambangi Lapas Enrekang

Cyber Media
26/08/20, 09:17 WIB Last Updated 2020-08-26T02:18:08Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lipu 2020-Covid 19 Satuan Pembinaan Masyarakat atau Binmas Polres Enrekang melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat Preventif dan Preemtif.

Kali ini Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi Lapas kelas II B Enrekang Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang yang dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd, Rabu (26/08/2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas Lapas kelas II b Enrekang sambil melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan disambut baik oleh petugas lapas kelas II b Enrekang.

Kaur Mintu Sat Binmas menyampaikan kepada para petugas agar senantiasa menjaga rasa kekluargaan dengan para napi untuk menghindari terjadinya perkelahian dalam blok-blok tahanan.

“Meningat sudah berapa kejadian yang terjadi di berbagai wilayah yang ada di indonesia para napi menyerang petugas serta merusak fasilitas dalam lembaga,jadi kita harapkan agar rasa kekeluargaan serta pembinaan yang baik akan membuat mereka merasa lebih nyaman”,ungkap Aiptu Muh. Safar, S.Pd.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing untuk meciptakan kenyamanan di wilayah kita”, tambahnya.

Tak hanya itu Kaur Mintu Sat Binmas juga menyampaikan bahwa pandemi virus corona belum berakhir, marilah kita bersama-sama tetap mematuhi protokol pemerintah dalam menanggulangi covid 19.

“Kita sudah ketahui bersama bahwa masing-masing instansi memiliki SOP dan sudah menerapkan protokol pemerintah dalam penanggulangan penyebaran covid 19 jadi kami hanya mengingatkan agar kita senantiasa berpedoman sesuai ketentuan”, tutupnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+