-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bakti Almamater Eks Yon Patriatama 1995 Berikan Bantuan ke Akpol

Cyber Media
06/08/20, 21:27 WIB Last Updated 2020-08-06T14:27:53Z
Wargata.com, Jateng,-- Alumni Akademi Kepolisian 1995 Eks Batalyon (Yon) Patriatama yang dipimpin oleh Brigjen Pol Reza Arief (Danpas Gegana Korps Brimob Polri) didampingi oleh sejumlah pengurus angkatan yaitu Ketua Angkatan Kombes Pol Wahyu Bintono, Kombes Pol Singgamata, Kombes Pol Dr Langgeng Purnomo, Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengunjungi Akpol di Semarang, Jateng, Kamis (6/8/2020).

Turut mendampingi Pejabat Utama Akademi Kepolisian dari angkatan 1995 yaitu Kombes Pol Fransiscus Cahyono dan Kombes Pol Sigit Hariyadi.

Pada kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Gubernur Akpol Irjen Pol Drs Asep Saefudin, yang didampingi oleh Wakil Gubernur Brigjen Pol Agus Salim dan sejumlah Pejabat Utama Akpol lainnya.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut menyerahkan surat hibah bantuan berupa videotron dan taman air mancur yang terlebih dahulu telah diresmikan. 

Sambutan hangat disampaikan oleh Gubernur Akpol, ucapan terima kasih atas sumbangsihnya dan bakti yang lainnya masih tetap ditunggu karena Akpol masih terus berbenah. 

Adapun sambutan ketua rombongan alumni Akpol 1995 Brigjen Pol Reza Arief mengucapkan  terima kasih kepada Gubernur Akpol, karena telah berkenan menerima kunjungan perwakilan angkatan 1995 dan mohon bantuan dapat dimasukan dalam SIMAK - BMN sehingga perawatan hibah ini bisa dianggarkan. 

Pada kesempatan itu pula, Kombes Pol Hendra Rochmawan selaku Humas alumni Akpol  1995 mengatakan, kegiatan lainnya bersama alumni AKABRI 1995 telah meraih prestasi yang membanggakan yaitu meraih 2 (dua) Rekor Muri sekaligus Reuni Akbar dengan Media Virtual dengan diikuti oleh peserta dari 34  Provinsi di Indonesia dan14  negara di luar negeri dan baksos di 14 Provinsi dengan jumlah bansos sebanyak 27.095 paket sembako.

Diakhir kunjungan tersebut rombongan berfoto dibeberapa lokasi mengenang masa pendidikan seperti Tanggon Kosala dengan memastikan namanya tertera atau tidak sebagai alumni Akpol,   Dormitori Kopral Taruna, Kamar Setan, Rukan, Lapangan Jumat Agung bawah dengan memandang nanar Baben ala Akpol serta Lapangan Menkotar yang penuh kenangan.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+