-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kembali Himbau Warga Terkait Penggunaan Masker

Cyber Media
16/08/20, 17:40 WIB Last Updated 2020-08-16T10:41:06Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Desa Bubun Lamba Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar, S.E., melaksanakan sambang dengan warga di desa binaannya dan silaturahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan kamtibmas Cegah Covid-19, Minggu (16/08/20).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna
mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan.

Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada  warga masyarakat   untuk selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Adapun Isi himbauan yang di buat sendiri oleh Bhabinkamtibmas Untuk Warga Binaannya, menohon dengan sangat kepada warga apabila keluar rumah wajib menggunakan masker, mengindari tempat keramaian yang berpotensi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, agar setiap rumah wajib menyediakan tempat cucian tangan dan sabun yang divletakkan di depan rumah.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan. Selain itu dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+