-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Malua Kontrol Langsung Situasi Kamtibmas di Kampung Tangguh Massenrempulu

    Alam - Admin 2
    16/08/20, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel, -- Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E bersama Kanit Provos Bripka Rustam. Sh dan Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Brigpol Agus Priyanto mengontrol Posko Kampung Tangguh Massenrempulu (Balla Ewako) di Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Minggu (16/8/2020)

    Kapolsek Malua memaksimalkan peran Kampung Tangguh yang berada di lingkup terkecil masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing masing.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E juga memberikan himbauan kepada Perangkat Desa dan Ketua Kampung Tangguh Massenrempulu Untuk tetap semangat memberikan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, Ungkapnya.

    “Dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 yang berbasis pemecahan masalah, yakni mengurangi, mencegah penularan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin warga secara bergotong royong dalam menerapkan protokol kesehatan”.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +