-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kontrol Lokasi Pangan Kampung Tangguh

Cyber Media
29/08/20, 12:59 WIB Last Updated 2020-08-29T05:59:36Z
Wargata.com, Sulsel, - Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., kontrol Sitkamtibmas serta mengontrol ketahanan pangan kampung tangguh balla ewako Desa Pekalobean. Sabtu (29/8/20)

Pengecekan ketahanan pangan Balla Ewako Desa Pekalobean sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di Desa pada masa pendemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean mengatakan, patroli dialogis ke Kampung Tangguh serta ke lokasi ketahanan pangan Balla Ewako untuk memastikan program Polda Sulsel dilaksanakan oleh warga. Serta sekaligus mengecek kesiapan dalam rangka penanganan covid-19″, Katanya

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang berharap nantinya pemerintah Desa Pekalobean yang mengikuti Kampung Tangguh Balla Ewako menjadi Desa yang mandiri baik dari segi ketahanan pangan, kesehatan maupun lingkungan yang aman menuju Tatanan hidup baru.

“Tidak lupa kami memberikan imbauan kepada warga agar selalu disiplin dalam melakukan protokol kesehatan menuju Tatanan hidup baru dan kita berdoa semoga masa pandemi ini segera berlalu,” Pungkasnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+