-->

Hukrim

Iklan InFeed

TNI-Polri Patroli Bersama Himbau Warga Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Cyber Media
29/08/20, 12:43 WIB Last Updated 2020-08-29T05:44:00Z
Wargata.com, Sulsel,- Dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Kanit Sabhara Brigpol Hardianto bersama Babinsa Serda Ete Paladan lakukan Patroli di pemukiman warga himbau adaptasi di kehidupan baru ini, Sabtu (29/08/2020).

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Curio bersama TNI ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan menaati Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat.

“Sinergitas TNI Polri ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, Beliau juga terlihat menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker”,Ungkap Brigpol Hardianto.

Kami berharap dengan kehadiran TNI Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Wilayah Kecamatan Anggeraja segera terbebas dari wabah virus ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+