-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Bagikan Bantuan Beras Polri di Desa Ledan

Cyber Media
28/08/20, 09:46 WIB Last Updated 2020-08-28T02:46:59Z
Wargata.com, Sulsel, - Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Aiptu Muhajir giat pembagian Beras Polri tahap II kepada Masyarakat yang terdampak Ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Desa
Ledan Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang, Jumat (28/08/20).

Di desa tersebut, Aiptu Muhajir menyalurkan sebanyak 110 kg beras untuk 11 Kepala Keluarga di Dusun Ledan Desa Ledan Kecamatan Buntu Batu.

Aiptu Muhajir mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli Covid-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu
meringakan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan
maupun pihak lain ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.

Dirinya berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan bebanbl perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Muhajir juga menyampaikan Himbauan kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Menuju penerapan Pola Hidup Baru (PHB) di Kabupaten Enrekang.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+