-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Kembali Himbau Warga Tentang Protokol Pemerintah

Cyber Media
03/08/20, 10:02 WIB Last Updated 2020-08-03T03:02:41Z
Wargata.com, Sulsel,-- Setelah pelaksanaan hari raya idul fitri atau biasa disebut dengan hari raya kurban Satuan Pembinaan Polres Enrekang melakukan kegiatan sosialisasi di Pasar Enrekang Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, senin (03/08/20).

Ditengah-tengah pandemi virus corona yang sampai saat ini belum juga berakhir bukan menjadi penghalang bagi warga untuk tetap berbelanja ke pasar demi kebutuhan pokok sehari-hari.

Satuan Binmas Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama anggota melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan, serta tidak lupa menggunakan masker.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan diri, setiap keluar rumah agar tetap menggunakan masker demi kesehatan kita masing-masing,” ucapnya.

“Pada saat pulang ke rumah segeralah mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air bersih yang mengalir untuk mencegah apabila ada bakteri yang melekat pada tangan kita,” tambah Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., mengatakan bahwa benar personil Sat Binmas Polres Enrekang saat ini telah melaksanakan kegiatan sosialisasi di pasar Enrekang.

“Kami senantiasa melakukan sosialisasi guna untuk mengingatkan kepada masyarakat bagaimana cara pencegahan terhadap penyebaran covid 19,” ungkapnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+