-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dirkamsel Korlantas Polri Tinjau Pembangunan ISDC Polda Kalteng

    Alam - Admin 2
    26/08/20, 20:17 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kalteng,- Korlantas Polri yang diwakili oleh Dirkamsel Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwi Laksana, M.Si. meninjau lokasi pembangungan Indonesia Safety Driving Center (ISDC) di jalan lingkar luar, kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Rabu (26/08/2020).

    Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. ISDC kali ini diresmikan langsung oleh Kapolda yang diberi nama Isen Mulang Safety Driving Center yang memiliki arti pantang mundur.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan pembangunan tersebut dikarenakan kesadaran masyarakat di Kalteng yang masih rendah terhadap berlalu lintas.

    “Semoga dengan dibangunnya Isen Mulang Safety Driving Center dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolda.

    Lebih lanjut, Kapolda menambahkan tempat tersebut selain untuk masyarakat juga dapat digunakan personel polri dalam melaksanakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan di bidang lalu lintas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +