-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari ke 13 Ops Patuh 2020, Satlantas Polres Enrekang Beri Binluh dan Berbagi Masker di Lapangan Tenis

    Alam - Admin 2
    04/08/20, 19:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Hari ke 13 pelaksanaan Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Enrekang, Polda Sulawesi Selatan, memeberikan pembinaan dan penyuluhan serta membagikan masker gratis kepada para pengunjung dan pemain tenis di Lapangan tenis batili Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Pembagian masker gratis ini dilakukan di wilayah hukum Polres Enrekang, Selasa (04/08/20).

    Kaubin Opsnal Sat Lantas, IPDA Akbar Sirajuddin didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aipda Saparuddin mengatakan, pihaknya menyiapkan masker yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat dalam Operasi Patuh 2020.

    Diakui Kaurbin Opsnal Sat Lantas, bahwa masih banyak pengunjung yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

    “Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker di Adaptasi Kebisaan Baru (AKB). Bagi yang tidak pakai masker kita memberikan pembinaan dan penyuluhan untuk menggunakan masker dan diberi maskernya,” ujarnya.

    Menurut IPDA Akbar Sirajuddin, Operasi Patuh tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Polisi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang.

    “Operasi Patuh 2020 kali ini, memiliki tiga tujuan utama, yaitu meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi semua tata tertib berlalu lintas. Kedua, menekan angka kecelakaan lalu-lintas. Terakhir, mengurangi penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan,” Jelas Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +