-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Kapolres Enrekang Tatap Muka dan Beri Sosialiasi Protokol Kesehatan di Kecamatan Masalle

Cyber Media
22/08/20, 12:07 WIB Last Updated 2020-08-22T05:08:01Z
Wargata.com, Sulsel,- Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., tatap muka dan berikan sosialisasi kepada masyarakat terkait Adaptasi kebiasaan hidup baru di Lo'ko, Desa Masalle, Kecamatan Masalle, Jumat malam (22/08/20)

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Enrekang, Kasat Reskrim Polres Enrekang, Kapolsek Alla, Paur Log Polres Enrekang, Camat Alla, para kepala desa kecamatan Masalle, serta Polwan Polres Enrekang dan Bhayangkari Cabang Enrekang.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Enrekang sedikit memaparkan terkait Adaptasi Kebiasaan hidup baru dalam situasi pandemi Corona.
"Dalam kehidupan bermasyarakat situasi Adaptasi kebiasaan hidup baru dari dampak Covid-19 betul-betul diterapkan demi memutus mata rantai penyebarannya", Jelas Kapolres Enrekang.

AKBP Endon Nurcahyo juga menambahkan, di era adaptasi kebiasaan hidup baru banyak orang acuh tak acuh di dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk itu marilah kita bersama-sama saling mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing menambahkan, semoga dengan adanya Sosialiasi ini masyarakat yang ada di Kecamatan Masalle tetap dan lebih memperhatikan protokol kesehatan.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+