-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Tatap Muka dan Beri Sosialiasi Protokol Kesehatan di Kecamatan Masalle

    Alam - Admin 2
    22/08/20, 12:07 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., tatap muka dan berikan sosialisasi kepada masyarakat terkait Adaptasi kebiasaan hidup baru di Lo'ko, Desa Masalle, Kecamatan Masalle, Jumat malam (22/08/20)

    Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Enrekang, Kasat Reskrim Polres Enrekang, Kapolsek Alla, Paur Log Polres Enrekang, Camat Alla, para kepala desa kecamatan Masalle, serta Polwan Polres Enrekang dan Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Pada kegiatan tersebut, Kapolres Enrekang sedikit memaparkan terkait Adaptasi Kebiasaan hidup baru dalam situasi pandemi Corona.
    "Dalam kehidupan bermasyarakat situasi Adaptasi kebiasaan hidup baru dari dampak Covid-19 betul-betul diterapkan demi memutus mata rantai penyebarannya", Jelas Kapolres Enrekang.

    AKBP Endon Nurcahyo juga menambahkan, di era adaptasi kebiasaan hidup baru banyak orang acuh tak acuh di dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk itu marilah kita bersama-sama saling mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

    Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing menambahkan, semoga dengan adanya Sosialiasi ini masyarakat yang ada di Kecamatan Masalle tetap dan lebih memperhatikan protokol kesehatan.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +