-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Kapolres Pangkep Salurkan Langsung Bantuan Handphone dari Baharkam Polri untuk 10 Bhabinkamtibmas

Cyber Media
24/08/20, 23:09 WIB Last Updated 2020-08-24T16:09:31Z
Wargata.com, Sulsel,- Usai menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat pesisir yang menggunakan dana CSR PT. Tonasa Line, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, didampingi Kasat Binmas Polres Pangkep, AKP H. Mahmud Yunus juga menyerahkan langsung masing- masing satu unit handphone (HP) Android kepada 10 (sepuluh) anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, Senin (24/8/2020).

Kapolres mengharapkan penyerahkan langsung handphone (HP) kepada Bhabinkamtibmas dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam tugas terutama dalam aplikasi BOS (Binmas Online Sistem).
Handphone tersebut, berasal dari Baharkam Mabes Polri untuk dibagikan ke seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), melalui Polres masing- masing.

“Tahun ini Polres Pangkep mendapatkan 10 Handphone, semoga nantinya para bhanbinkamtibmas mendapatkan Handphone,” ujar Kapolres Pangkep.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, SIK mengharapkan dengan adanya Handphone tersebut, agar proses pelaporan dan pengimputan data ke Aplikasi BOS (Binmas Online Sistem) yang dilakukan Bhabinkamtibmas lebih cepat dan mudah,” pungkasnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+