-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Mengawali Tugas Personil Polsek Malua, Polres Enrekang Melaksanakan Apel Pagi

Cyber Media
24/08/20, 10:25 WIB Last Updated 2020-08-24T03:25:41Z
Wargata.com, Sulsel,- Pelaksanaan apel pagi personil Malua Enrekang Polres Enrekang merupakan kegiatan rutin sebagai langkah awal pelaksanaan tugas Polri.

Pagi ini, senin (24/08/2020) apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E., dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas.

”Sebagai Anggota Polri, kita harus senantiasa melayani masyakarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Dan dimasa pandemi ini agar selalu mensosialisasikan Atau menghimbau Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, Seperti Membiasakan Diri mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak dalam setiap aktifitas, berolahraga secukupnya dan utamakan penggunaan masker sebagai gaya hidup” ungkap Kapolsek Malua AKP Sudarman, S.E saat berikan arahan.

Dilanjutkan oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E bahwa dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini ditekankan kepada seluruh personil polsek malua polres enrekang dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan harus selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan ” tutupnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+