-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mengawali Tugas Personil Polsek Malua, Polres Enrekang Melaksanakan Apel Pagi

    Alam - Admin 2
    24/08/20, 10:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel,- Pelaksanaan apel pagi personil Malua Enrekang Polres Enrekang merupakan kegiatan rutin sebagai langkah awal pelaksanaan tugas Polri.

    Pagi ini, senin (24/08/2020) apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E., dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas.

    ”Sebagai Anggota Polri, kita harus senantiasa melayani masyakarakat serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Dan dimasa pandemi ini agar selalu mensosialisasikan Atau menghimbau Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, Seperti Membiasakan Diri mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak dalam setiap aktifitas, berolahraga secukupnya dan utamakan penggunaan masker sebagai gaya hidup” ungkap Kapolsek Malua AKP Sudarman, S.E saat berikan arahan.

    Dilanjutkan oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E bahwa dalam melaksanakan tugas disaat seperti ini ditekankan kepada seluruh personil polsek malua polres enrekang dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan tugas dilapangan harus selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan ” tutupnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +